10 Apartemen di Bawah 300 Juta yang Bisa Ditemukan di Jakarta

Image: tdduct.com
0 75

Apartemen jadi hunian populer saat ini terutama untuk generasi milenial. Harganya yang masih sangat terjangkau dan tempatnya yang strategis membuat apartemen semakin diminati. Terlebih di Jakarta, di mana lahan untuk perumahan semakin sedikit dan mulai sulit ditemukan. Alhasil hunian vertikal jadi alternatif bagi Anda yang ingin memiliki tempat tinggal.

Bukan hanya sekedar untuk tempat tinggal saja, banyak juga yang melakukan investasi dengan cara membeli apartemen. Sayangnya di Jakarta sudah mulai sulit menemukan apartemen dengan harga yang murah.

Tapi bukan berarti tak mungkin, nyatanya Anda masih bisa mendapatkan apartemen di bawah 300 juta di Jakarta. Berikut rekomendasi apartemen di bawah 300 juta yang bisa Anda pilih.

1. Apartemen Kalibata City tipe Studio 21 m2

Apartemen di Bawah 300 Juta
Image: Sukabumi Update

Kalibata City jadi salah satu kawasan yang difavoritkan karena fasilitasnya yang lengkap dan akses yang serba mudah. Apartemen Kalibata City ini memang sudah dipersiapkan menjadi kawasan mandiri, di mana para penghuni bisa mendapatkan semua kebutuhannya dengan sangat mudah.

Kawasan apartemen ini juga sudah dilengkapi dengan mall atau pusat perbelanjaan yang menjadi pelengkap. Akses transportasi umum di Kalibata City juga tidak terlalu sulit. Apalagi Anda yang mengandalkan modaltransportasi KRL. Hanya berjarak 550 meter Anda sudah langsung bisa menemukan Stasiun Duren Kalibata, hal inilah yang membuat Kalibata City menjadi primadona.

Memiliki sebuah unit apartemen di Kalibata City ini bisa menjadi solusi terbaik, terlebih Anda yang ingin hunian yang dekat dengan pusat kota ataupun investasi. Untuk satu unit apartemen studio ukuran 21 m2 di Kalibata City Anda bisa mendapatkannya dengan harga 300 jutaan. Apartemen tipe studio ini biasanya dijual dalam keadaan fully furnished disertai AC dan televisi.

2. Apartemen Gading Icon tipe Studio 25 m2

Apartemen di Bawah 300 Juta
Image: gadingicon-apartemen.blogspot.com

Salah satu pilihan apartemen di bawah 300 juta yang berada di kawasan Kelapa Gading ini bisa jadi pilihan tepat.  Dibangun oleh pengembang terpercaya PT Mahardhika Propertindo kawasan Apartemen Gading Icon ini terdiri dari beberapa tower.

Kawasan apartemen ini juga memiliki akses transportasi umum yang gampang. Selain itu Gading Icon juga sangat dengan kawasan Kelapa Gading yang lengkap akan berbagai pilihan sarana. Jadi Anda tak perlu pusing dengan fasilitas karena dari sini Anda memiliki akses ke ribuan pertokoan dengan mudah.

Harga apartemen di sini pun masih tergolong murah, salah satu hal yang penting apartemen Gading Icon memiliki luas sedikit lebih besar. Tipe Studio 25 m2 masih bisa Anda miliki dengan harga Rp 250 juta saja. Dengan harga yang ditawarkan Anda bisa memiliki apartemen dengan fasilitas lengkap dan akses jalan yang sangat mudah.

3. Puri Park View Apartemen tipe Studio

Apartemen di Bawah 300 Juta
Image: Instagram.com/novianto.wjy

Ingin memiliki apartemen di bawah 300 juta di kawasan elit Puri Indah? Puri Park View bisa dijadikan pilihan, khusunya Anda yang menginginkan hunian di Jakarta. Apartemen Puri Park View ini juga dekat dengan Lippo Mall Puri dan Puri Indah Mall.

Selain pusat perbelanjaan fasilitas pendukung lainnya seperti sekolah dan rumah sakit juga bisa ditempuh dalam waktu yang singkat. Lokasi apartemen ini juga cukup strategis, Anda dengan mudah mengakses Jalan Tol Kebun Jeruk dan Jalan Tol JORR.

Dengan harga Rp 300 jutaan Anda bisa mendapatkan satu unit apartemen studio yang sudah fully furnished. Anda tidak perlu repot memikirkan furniture dan perlengkapan lainnya. Apartemen studio ini juga sudah dilengkapi dengan kitchen set plus kulkas.

4. Apartemen Kebagusan City Studio

Apartemen di Bawah 300 Juta
Image: TripAdvisor

Pilihan investasi di daerah TB Simatupang ini bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Apartemen Kebagusan City dikenal memiliki akses jalan yang cukup mudah. Selain itu tersedia juga pilihan transportasi umum yang memudahkan Anda.

Untuk ukuran studio, Apartemen Kebagusan City ini termasuk besar dengan luas 26 m2. Sayangnya dengan harga nyaris Rp 300 juta Anda belum mendapatkan furniture. Jadi Anda harus menambah budget untuk membeli furniture dan alat elektrnonik pendukung.

5. Apartemen Gateaway

Apartemen di Bawah 300 Juta
Image: Instagram.com/rudieka98

Unit Apartemen Gateaway yang berlokasi di Jl. Ciledug Raya ini juga bisa dijadikan pilihan investasi untuk Anda. Salah satu yang bisa diandalkan adalah akses menuju halte TransJakarta. Tidak perlu berjalan jauh Anda cukup menggunakan transportasi umum yang melintas di depan area apartemen untuk sampai di tengah kota.

Harga apartemen berukuran 33 meter persegi ini dijual dengan harga Rp 275 jutaan. Sesuai dengan harganya, fasilitas yang dilengkapi akan memanjakan hunian, seperti kolam renang hingga security 24 jam. Hal lain yang bisa dijadikan poin plus adalah maintenance fee yang masih terjangkau jika dibandingkan dengan apartemen di kawasan sama.

6. Menara Latumenten

Apartemen di Bawah 300 Juta
Image: Instagram.com/yohanies_wie86

Lokasi Menara Latumenten ini sangat startegis terutama Anda yang mengincar pusat pendidikan. Tidak jauh dari apartemen ini Anda bisa menemukan kampus swasta seperti Universitas Tarumanegara dan Trisakti. Akses jalannya pun tidak sulit, ada berbagai pilihan transportasi umum yang bisa dipilih.

Harga apartemen yang ada di angka Rp 300 juta ini juga dekat dengan jalan tol menuju Bandara Soekarno Hatta. Lokasinya yang strategis ini menjadikan Menara Latumenten layak untuk dihuni ataupun dijadikan investasi. Anda masih bisa mendapatkan apartemen studio seluas 22 m2 dengan harga Rp 195 jutaan.

(Baca Juga: 10 Pilihan Sewa Apartemen 1 Juta Per Bulan di Jakarta dan Sekitarnya)

7. Apartemen Gading Nias

Apartemen di Bawah 300 Juta
Image: Instagram.com/rumah2nd.id

Apartemen yang berada di kawasan Kelapa Gading ini juga menawarkan harga yang masih terbilang masuk akal. Anda masih bisa mendapatkan apartemen studio dengan harga Rp 260 jutaan di sini. Bicara soal lokasi, Apartemen Gading Nias ini memiliki akses yang memudahkan pula.

Apartemen dengan single bedroom ini juga dijual fully furnished. Artinya Anda tidak perlu repot-repot membeli furniture dan alat elektronik lainnya.

8. Apartemen Laguna Pluit

Apartemen di Bawah 300 Juta
Image: Kampung Deret Johar Baru WordPress

Apartemen di bawah Rp 300 juta di Jakarta ini berada di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Kawasan apartemen dikelilingi dengan pusat perbelanjaan Emporium Mall dan lokasinya dekat dengan pusat elektronik Roxy. Akses menuju halte TransJakarta pun tidak terlalu jauh jadi Anda tetap bisa menggunakan transportasi umum dengan nyaman.

Anda masih bisa mendapatkan unit di Apartemen Laguna Pluit dengan harga Rp 220 jutaan. Harganya relatif cukup murah jika dilihat dari akses dan lokasi apartemen ini. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan apartemen dengan ukuran studio yang dilengkapi denga furniture.

9. City Park Apartemen

Apartemen di Bawah 300 Juta
Image: Travelio

City Park Apartemen yang dekat dengan akses Tol Kamal ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda berinvestasi. Lokasi apartemen juga memungkinkan Anda menjangkau kawasan Pluit dalam waktu 10 sampai 15 menit saja.

Dengan harga Rp 250 jutaan Anda bisa mendapatkan apartemen semi furnished yang cukup lengkap. Tak perlu khawatir dengan listrik karena di sini juga sudah dilengkapi dengan listrik dengan daya yang cukup besar.

10. Apartemen Cibubur Village

Apartemen di Bawah 300 Juta
Image: Instagram.com/bukaproperty.pondokindah

Kawasan Cibubur juga jadi salah satu lokasi yang tepat dijadikan hunian sekaligus investasi. Apartemen Cibubur Village yang memiliki akses mudah ini sayang untuk dilewatkan. Lokasi apartemennya pun dekat dengan Cibubur Junction yang menjadi salah satu pusat perbelanjaan teramai dan terbesar di Cibubur. Mendapatkan apartemen di bawah 300 juta dengan lokasi yang sangat strategis tentu jadi dambaan setiap orang, bukan?

Unit apartemen ini bisa dimiliki dengan harga Rp 260 jutaan dengan tipe 2 kamar tidur. Selain itu apartemen ini juga sudah dilengkapi dengan furniture yang cukup memadai untuk sehari-hari.

Leave A Reply

Your email address will not be published.