SpaceStock Logo
apartemen
Hubungi kami
SpaceStock Logo
Cari
Lokasi pencarian
Sudirman park apartment
70 Unit Sewa
20 Unit Beli

Sudirman Park Apartment

Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 35 RT.12/RW.11

Sudirman Park Apartment

Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 35 RT.12/RW.11
70 Unit Disewakan
20 Unit Dijual

Developer

Agung Podomoro Group

Unit Tersedia

83

Jumlah Tower

2 Tower

Kecamatan

tanah abang

Tentang Sudirman Park Apartment

Sudirman Park Apartment berlokasi di Jl. K.H. Mas Mansyur Kav. 35 RT.12/RW.11. Apartemen ini dikembangkan oleh Agung Podomoro Group,Sudirman Park Apartment memiliki 2 tower. Dalam kompleks ini tersedia beragam fasilitas untuk mendukung hunian Anda, Terdapat pula beragam sarana dan fasilitas yang menjamin kenyamanan hunian Anda, seperti: Access CardAtm CenterDrug StoreFunction HallGymLaundryMini MarketPlaygroundRestaurantSalon dan Swimming Pool.

Fasilitas

Access Card
Atm Center
Drug Store
Function Hall
Gym
Laundry
Mini Market
Playground
Restaurant
Salon
Swimming Pool
  1. Apartemen Sudirman Park Jakarta Pusat

    Berapa lama perjalananmu dari tempat tinggal ke kantor? Kalau kantormu berada di pusat kota, pasti membutuhkan waktu setidaknya dua jam di tengah kemacetan yang tak kenal ampun. Jika dihitung-hitung, waktumu jadi lama di jalan.
    Masalah kemacetan Ibu Kota jadi lagu lama. Padatnya kendaraan pribadi ditambah dengan pembangunan infrastruktur dimana-mana. Statistik Daerah Provinsi DKI Jakarta 2017 saja menyebutkan pada tahun 2016 jumlah kendaraan bermotor mencapai 18 juta. Di mana motor mendominasi dengan angka 13,31 juta.
    Belum lagi jika kamu berkendara sepeda motor ke kantor. Paparan polusi udara berisiko penyakit asma, kanker paru-paru, dan penyakit pernapasan lainnya. Kondisi fisik yang menurun akan berimbas pada performa kerja, kemungkinan besar kamu jadi mudah sakit dan tak optimal menyelesaikan tugas. Bahkan kemacetan berisiko penyakit jantung dan strsoke akibat akumulasi stress.
    Belum lagi jika kamu berkendara sepeda motor ke kantor. Paparan polusi udara beriiko penyakit asma, kanker paru-paru, dan penyakit pernapasan lainnya. Kondisi fisik yang menurun akan berimbas pada performa kerja, kemungkinan besar kamu jadi mudah sakit dan tak optimal menyelesaikan tugas.
    Alasan inilah yang membuat banyak orang memutuskan untuk memiliki tempat tinggal dekat kantor. Terlebih lagi jika kamu masih muda dan menghabiskan banyak kegiatan yang membutuhkan mobilitas tinggi. Salah satu apartemen pusat kota dekat dengan gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan adalah Apartemen Sudirman Park Jakarta Pusat. Untuk informasi lebih lengkap tentang jual atau sewa Apartemen Sudirman Park, baca informasi selengkapnya di bawah ini.

  2. Tentang Apartemen Sudirman Park Jakarta Pusat

    Apartemen Sudirman Park Tower A dan Apartemen Sudirman Park Tower B berada di pusat Tanah Abang, dalam sebuah kompleks ruko kecil dan akses jalan kaki yang mudah. Alamat Apartemen Sudirman Park berada di Jl. KH. Mas Mansyur Kav 35, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Apartemen Sudirman Park dibangun dari pengembang Agung Podomoro Group dengan jumlah 2.320 unit di 46 lantai. Apartemen Sudirman Park berlokasi sangat dekat dengan kawasan bisnis Sudirman dan Kuningan.

  3. Apa Saja Fasilitas Apartemen Sudirman Park?

    Salah satu alasan mengapa Anda harus sewa Apartemen Sudirman Park adalah banyaknya fasilitas eksklusif untuk mempermudah dan menambah kenyamanan penghuni, baik kamu pasangan muda, pasangan yang baru memiliki anak, atau pebisnis. Kamu yang suka berolahraga, terdapat fasilitas kolam renang dan fitness center. Lelah beraktivitas dan ingin memanjakan tubuh, terdapat fasilitas jacuzzi, sauna, dan spa.
    Nggak perlu khawatir meninggalkan anak dengan pengasuhnya, karena Apartemen Sudirman Park memiliki fasilitas daycare dan taman bermain anak-anak. Apartemen Sudirman Park juga memiliki banyak tempat makan di area kompleks, seperti restoran Saji yang berada di lantai dasar, Restoran Sederhana di Taman Sudirman, Dapur Lucy yang buka 24 jam dengan pemandangan langsung ke kolam renang, ada Massilia Café, dan The Hidden Café yang cozy.
    Beberapa fasilitas di Apartemen Sudirman Park yang tak kalah penting lainnya adalah apotek, ATM center, laundry, ruko, keamanan 24 jam, dan ruang serba guna. Karena berada di lokasi strategis, ada banyak fasilitas umum yang dekat dengan Apartemen Sudirman Park.

    • Pusat Kesehatan: RS Sahid Sudirman, RSAL Dr Mintohardjo, RS Jakarta, RS MRCCC Semanggi
    • Sarana Pendidikan: UNIKA Atmajaya, London School of Public Relations, STIE Perbanas
    • Pusat Perbelanjaan: Plaza Semanggi, ITC Kuningan, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Citywalk
    • Perkantoran: Sudirman, Setiabudi, Thamrin, Kuningan
    • Hotel: Le Meridien, Shangrila, Grand Sahid Jaya
  4. Berapa Harga Jual dan Sewa Apartemen Sudirman Park?

    Apartemen yang berada di pusat kota tentu memiliki harga yang relatif tinggi tetapi sepadan dengan fasilitas yang didapatkan. Untuk itu banyak penghuni memiliki sewa dibandingkan membeli apartemen. Terlebih lagi jika penghuni hanya tinggal selama beberapa bulan atau tahun saja.
    Berbicara masalah harga jual atau sewa Apartemen Sudirman Park tentunya tergantung dari tipe unit yang kamu pilih. Apartemen Sudirman Park memiliki 2.320 unit yang terdiri dari 3 jenis spesifikasi unit, yaitu 1 kamar tidur dengan luas 47,36 m2, 2 kamar tidur dengan luas 61,85 m2, dan 3 kamar tidur dengan luas 100,51 m2. Sementara Apartemen Sudirman Park memiliki dua tower, yaitu Apartemen Sudirman Park Tower A dan Sudirman Park Tower B.
    Meskipun berada di pusat kota, harga sewa Apartemen Sudirman Park terbilang masih terjangkau. Terdapat beberapa jenis unit dengan biaya sewa murah, seperti Sudirman Park Apartemen 1BR Fully Furnished, Sudirman Park Apartemen 2BR View City, Sudirman Park APartemen 2BR Fully Furnished, Sudirman Park Apartemen 2BR View Pool, dan Sudirman Park Apartemen 3BR Tower A dengan harga sewa mulai dari Rp6 juta per bulan.
    Ada banyak unit Apartemen Sudirman Park dijual yang bisa kamu gunakan untuk hunian setiap hari atau investasi. Investasi apartemen saat ini terbilang menguntungkan karena apartemen menjadi hunian yang sedang tren dan berkembang bagi banyak kalangan. Apartemen juga bisa dibeli dengan harga yang terjangkau dengan kenaikan harga berkisar 10-20 persen per tahunnya. Apartemen Sudirman Park dijual mulai harga Rp875 juta untuk tipe unit dua kamar.

  5. Pusat Perbelanjaan di Sekitar Apartemen Sudirman Park

    Mau belanja, nonton, hangout, atau meeting akan sangat mudah jika kamu tinggal di Apartemen Sudirman Park. Lokasinya berada sangat dengan beberapa mall. Seperti Grand Indonesia sebagai salah satu mall terbesar di Indonesia yang terbagi menjadi dua, mall timur dan mall barat. Di sini kamu bisa menemukan tenant ternama. Jika berkunjung ke Grand Indonesia jangan lupa untuk datang ke Galeri Indonesia Kaya yang merupakan ruang edutainment dengan menyajikan informasi kekayaan budaya nusantara melalui teknologi digital.
    Kamu yang akan hunting barang-barang elektronik, fashion, dan perlengkapan rumah tangga tinggal dating ke ITC Kuningan yang diakses hanya 15 menit menggunakan mobil. Di sana kamu bisa menemukan banyak barang dengan harga terjangkau dan yang pastinya bisa ditawar.
    Tempat belanja lainnya adalah Plaza Senayan yang memiliki desain unik. Plaza Senayan pernah mendapatkan penghargaan Best Mall in Premium Mall Category di tahun 2014. Di sini kamu bisa menemukan tenant ternama seperti Dior, Louis Vuitton, Celine, Fendi, Aigner, dan Bally. Ada juga Marygold Clock, sebuah jam raksasa di alun-alun Plaza Senayan yang terdiri dari 6 patung pemusik, setiap patung memegang alat music berbeda.

  6. Akses Lokasi dan Transportasi Apartemen Sudirman Park

    Apartemen Sudirman Park berada di central business district sehingga menjadi pusat bertemunya transportasi umum, mulai dari bis, transjakarta, hingga Mass Rapid Transit (MRT). Sehingga sangat mudah akses dari/ke Apartemen Sudirman Park. Untuk moda transportasi bis, terdapat bis AC70, JP03, S603 yang melewati jalur dan rute pemberhentian terdekat, sementara untuk kamu yang akses menggunakan kereta api bisa turun di Stasiun Sudirman atau Stasiun Karet. Apartemen Sudirman Park juga dilewati banyak rute transjakarta, seperti rute M1, 6B, 9B, 4A, koridor 1, 4C, 1B, 13C, M7, B11, dan S21.

  7. Jual dan Sewa Apartemen Sudirman Park di SpaceStock

    Saat ini sangat mudah untuk sewa atau beli Apartemen Sudirman Park. Layanan properti konsultan SpaceStock menyediakan listing apartemen di Jakarta Pusat, salah satunya adalah Apartemen Sudirman Park. Pencarian properti mudah yang terverifikasi secara online.
    Kamu juga bisa menemukan listing apartemen lainnya di SpaceStock, seperti Apartemen SOHO @Podomoro City, Apartemen Mediterania Garden Residence 2 Tanjung Duren, Central Park Residence, atau apartemen lainnya di Jakarta Barat. Tersedia apartemen Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Depok, Bogor, dan daerah lainnya. Tinggal kunjungi website SpaceStock.com dan cari sesuai kebutuhanmu.